.

Kategori Artikel

Blog Archive

Total Pageviews

DMCA.com Protection

Sourcode Aplikasi Rental Mobil VB.Net+ Access

Wah wah...salam ganer kali ini saya akan posting Aplikasi Rental Mobil menggunakan VB.Net dan Access sebagai databasenya. walaupun belum selesai 100% ya lain kali akan saya posting yang 100% agar bisa disimak seratus persen. berikut screenshotnya yang belum selesai 100% heheheh....kebanyakan dapet persen ni.

 untuk screenshot yang lengkap tunggu postingan yang 100% ya.. berikut ini sourcecode yang bisa di download cek Disini

Aplikasi Akuntansi VB.NET dan Access

Nah hari ini coba-coba share Aplikasi Keuangan sederhana untuk management keuangan perusahaan secara sederhana. walaupun masih sederhana mudah mudahan dapat membantu proses uang kas masuk dan kas keluar perushaan atau usaha anda. berikut kira-kira screenshotnya yang sudah dibuat.





Login berikut akan memfilter siapa saja yang berhak mengakses fitur-fitur dalam aplikasi. jadi tidak semua login dapat mengakses fitur dalam aplikasi. so ya mungkn agan agan sudah tau lah maksudnya.

setelah login berhasil akan dibawa kemenu utama, yang weleh weleh udah seperti punyanya Software Microsoft..hehhehe..ya sekedar niru2 aja ni tampilannya seperti microsoft punya.




untuk screenshoot lebih lengkap bisa hubungi saya atau download Sourcecodenya disini

Aplikasi Gangguan PLN menggunakan VB.Net dan Access

Berikut ini saya posting Sourcecode Aplikasi Penanganan Gangguan PLN menggunakan database Access yang mudah mudahan menjadi Inpirasi untuk pengunjung blog tercinta.aplikasi ini dibuat menggunakan Visual Basic Net 2012 dan GUI UI Software devexpres sebagai program bantu penyempurnaan Aplikasi yang dibuat.berikut ini screen shot aplikasi yang dibuat.
Kemudia Login
Username Gunakan : super
password Gunakan : super

setelah itu akan tampil form utama ribbon yang dihasilkan dari software devexpresd




dalam aplikasi ini ada beberapa fitur yang disediakan sebagai berikut:

1. Data Wilayah
2. Data Pelanggan
3. Jenis Gangguan
4. Laporan Gangguan
5. Tindak Lanjut Gangguan
6. Laporan Gangguan
7. Data User
8. Update Password.
9. dan aplikasi ini juga dilengkapi dengan Themes yang dapat diganti ganti sesuai dengan selesa





Mungkin Sekian Dulu yang dapat saya posting..untuk screenshoot yang lain bisa hubungi saya.
download Sourcecode


Aplikasi Penggajian Vb.Net

berikut penampakan aplikasi penggajian menggunakan Vb.net















Sourcode (belum Tersedia) Butuh cepat Hubungi 085270444156

Aplikasi Inventori RSUD Aceh Timur



Udah mulai rajin ni…hehehe..udah malem malem gini masih sempet sempetnya buat postingan blog mungkin aja google mau kasih rangkin blog ane lebih tinggi lagi…hehehe..dari pada banyak sourcecode dan skripsi yang udah ane buat nagnggur dilaptop dimakan virus..mungkin lebih bermanfaat kalau ane posting aja..kali aja bias jadi bahan referensi bagi yang mau belajar. Cekedot langsung aja deh.
Kali ini ane mau posting Aplikasi Inventori Berbasis PHP dan MySQL dan skripsinya sekaligus yang pernah ane buat untuk mahasiswa yang butuh bantuan untuk tugas akhirnya. Ya mau gak mau deh ane buatin walaupun sibuk banyak kerjaan. Ya kan lumayan buat beli kopi malem..hehehe.
Aplikasi ini berjudul Aplikasi Inventori yang berfungsi untuk management barang masuk dan keluar pada Rumah Sakit Umum disalah satu kota di Aceh. Walaupun masih banyak kekuarangan ya namanya juga buatnya Cuma 1 Malem..jadi ya iabarat cinta satu malam…mash ada yang kurang..
Nah liat aja ni tampilannya. Ini tampilan login aplikasinya.


Tampilan login ini akan menfilter yang login ke aplikasi dimana Aplikasi ini hak akses loginnya di bagi tiga.
1.       Admin
2.       Admin barang masuk
3.       Admin barang keluar.
Setiap akses juga diberikan menu yang berbeda beda, contohnya Admin bias mengakses semua menu yang ada diaplikasi. Dan Admin barang masuk misalnya hanya dapat menginput barang barang masuk ke gudang tapi tidak dapat melakukan hapus master data.



Ok yang mau download silahkan ada di bawah.

Sourcecode (Belum Tersedia)
Database (Belum Tersedia)
Skripsi (Belum Tersedia)

Aplikasi Catat Meter (Cater) Pelanggan PLN

Sudah lama sekali saya tidak posting lagi di blog ini, rasanya sudah beberapa bulan tidak saya buka. Pada kesempatan ini walau pun sudah nagntuk ya agar blog ini bias terupdate saya usahakan membuat postingan yang mudah mudahan menjadi inspirasi jadi para pembaca blogger ini.
Kali ini saya akan memposting sourcode aplikasi CATER PLN (Catat Meter Pelanggan PLN), sebenernya ini adalah aplikasi yang digunakan untuk tugas akhir S1 disalah satu perguruan tinggi yang tahun lalu ya dari pada tidak digunakan lagi mungkin dengan diposting bisa untuk referensi dalam pembelajaran atau untuk tugas akhir lagi juga bias..hehehh..
Dalam aplikasi ini disediakan data pelanggan yang berfungsi untuk mencatat data pelanggan yang berlangganan listrik PLN. Sebelum nya setiap aplikasi pasti menyediakan login sebagai security gate bagi aplikasi agar aplikasi tidak dapat digunakan sembarangan oleh sembarangan orang, artinya hanya orang yang dizinkan unutk membuka atau mengakses aplikasi. Berikut Login Aplikasi Cater Pelanggan PLN


Nah jika username dan password yang dimasukkan benar maka aplikasi akan mengarahkan ke halaman utama admin, yang akan ditunjukkan pada gambar berikut.


Terdapat beberapa menu yang disajikan seperti menu
1.       Master Data wilayah
2.       Master Data Petugas Cater
3.       Master Pelanggan
4.       Catat Meter Pelanggan
5.       Laporan Pelanggan
6.       Laporan Catat Meter Pelanggan

Berikut sekilas tampilan daftar pelanggan PLN


Berikut ini tampilan Pencaatatn meter pelanggan, langsung bias dimasukkan foto meteran pelanggan PLN


Udah Ngantuk ni gan..malam udah larut..maklum siang kerja malam juga kerja.hehhe
Nah yang berminat silahkan Download aja sourcecodenya dan databasenya dibawah ini.
Sourcecode (belum Tersedia )
Database (Tersedia )
Skripsi (Tersedia )

Aplikasi Pembayaran SPP Sekolah

 Sudah lama tidak posting masih sibuk kerjaan kantor kali ane coba deh share2 aplikasi yang sudah ane buat, semoga aja bisa jadi inspirasi agan-agan atau sista-sita dalam mempuat aplikasi untuk buat tugas.




  
Untuk Sourcecodenya belum bisa diposting, karena belom sempat upload.hehehhe :)